-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

13 Tools AI yang Wajib Kamu Coba Untuk Digital Marketing!

Sabtu, 05 Agustus 2023

Perkembangan teknologi benar-benar sudah sangat maju, ada banyak pekerjaan yang dulunya membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya kini hanya dalam hitungan detik semuanya bisa selesai.


apalagi kalau bukan Artificial Inteligent (AI), yang secara umum merujuk pada program yang dirancang untuk menirukan kemampuan manusia. Termasuk kemampuan untuk mengambil keputusan, logika dan karakteristik kecerdasan lainnya.

Dengan adanya AI ada banyak pekerjaan yang bisa kamu lakukan menjadi lebih efektif. kamu sudah pakai belum?? jangan sampai kamu gaptek dan malah ketinggalan loh..

kali ini teman karir telah merangkum 13 Tools AI yang bisa kamu gunakan agar bisnismu menjadi lebih efektif dan efisien. Kalau ada yang mudah, kenapa harus yang susah ya kan??

1. Jasper AI

Jasper AI bisa membantu kamu dalam membuat high quality copywriting untuk berbagai jenis konten termasuk deskripsi product e-commerce

2. Chat GPT

Ai ini dapat membantu kamu dalam berbagai hal, rasanya seperti kamu punya teman ngobrol yang bisa membantu kamu untuk melakukan brainstorming ide, copywriting, marketing strategi, hingga kompetitor research. hanya saja kemampuan atau informasi yang dapata di olah oleh chat GPT terbatas hingga pada September 2021.

3. Copy.ai

AI ini membantu kamu menulis copywriting, mulai untuk keperluan newslatter, landing page hingga penulisan artikel.

4. Notion.ai

Membantu untuk opitimasi kerja agar menjadi lebih efektif dengan tools seperti copywriting, hingga membantu proses brainstorming

5. Headlime

Membantu dalam membuat copywriting landing page dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, jerman, dan Spanyol

6. Acrolinx

Membantu copywriting berbagai konten dengan memberikan analisa akurat dan juga rekomendasi untuk meningkatkan performa traffic.

7. Surfer SEO

Membantu para SEO Specialist dalam menulis artikel, sehingga mampu menghasilkan konten berkualitas.

8. Grammarly

Membantu dalam perbaikan dan koreksi grammar dengan di dukung berbagai fitur canggih.

9. InstaText

Memperbaiki grammar dan membuat kaliman yang proffesional layaknya seorang native speaker

10. MarketMuse

Membantu membuat strategi konten yang relevan dan berdasarkan data akurat

11. MobileMonkey

Membantu untuk berinteraksi dengan konsumen sehingga akhirnya melakukan transaksi

12. Smartly.io

Menyediakan platform untuk beriklan di berbagai media sosial melalui satu dahboard saja

13. Brand 24

Membantu memantau traffic sosial media secara real time serta menganalisa produk kompetitor untuk mempermudah strategi marketing.

Itulah Tools AI yang bisa kamu gunakan untuk membantu pekerjaan kamu menjadi lebih mudah dan effisien. tapi ingat ya, ngandelin AI saja itu tidak cukupp. kamu juga harus selalu upgrade skillmu yaa.





Author

Teman Karir

Teman Karir adalah Teman Karir adalah platform yang berisi career hack untuk para job seeker dan pekerja entry level agar dapat mengembangkan kemampuan mereka dan meningkatkan peluang dalam mencapai karir yang di impikan.

Semoga Bermanfaat..
Jangan lupa meninggalkan komentar ya.