-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Cara Download Jurnal International Berbayar Secara Gratis dan Mudah!

Jumat, 27 September 2019

Salah satu yang mungkin menjadi kendalamu dalam menemukan jurnal ilmiah yang kamu inginkan adalah, karena beberapa situs penyedia jurnal mengharuskan untuk memiliki ID akses atau berlangganan.

Namun di artikel ini kamu akan menemukan cara agar kamu bisa mendownload jurnal international berbayar apa saja yang kamu mau secara mudah dan gratis!

Berikut langkah-langkahnya,

1.Cari Jurnal yang kamu mau.


Langkah pertama yang tentunya yang harus kamu lakukan adalah menemukan jurnal yang ingin kamu download. Jika kamu belum mengetahui dimana kamu bisa menemukan jurnal internasional terbaik dengan mudah, kamu bisa membaca ini terlebih dahulu.
      Baca juga: Situs Penyedia Jurnal International Gratis Terbaik!

2.Temuka DOI pada Jurnalnya.


Setelah kamu menemukan jurnal yang kamu inginkan, namun saat ingin mendownload ternyata harus berbayar, kamu cukup mencari DOI yang terdapat pada setiap jurnal international lalu copy DOI tersebut.

3.Buka Situs Sci-Hub

Sci-Hub nampaknya akan menjadi salah satu situs yang akan sangat berjasa bagimu, sebuah platform yang hadir dengan motto “removing barriers in the way of science” benar-benar membuat tidak ada lagi batasan dalam mengakses ilmu pengetahuan.

4.Copy Paste DOI


Setelah kamu membuka situs Sci-hub, Kamu tinggal menyalin kode doi yang tadi kamu temukan pada situ ini.

5. Isi Kode yang diminta


Setelah menyalin DOI yang kamu butuhkan tadi, saatnya kamu melengkapi kode yang dibutuhkan. Caranya sangat mudah. cukup ikuti saja dan klik pada kolom yang saya beri warna merah

6.  Selamat Menikmati


Pada tahap ini jurnal yang tadinya berbayar sudah dapat kamu nikmati.!
jika artikel ini memberi manfaat jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan menyebarkannya, agar lebih banyak lagi yang bisa merasakan mudahnya mendownload jurnal international secara gratis!

Author

Teman Karir

Teman Karir adalah Teman Karir adalah platform yang berisi career hack untuk para job seeker dan pekerja entry level agar dapat mengembangkan kemampuan mereka dan meningkatkan peluang dalam mencapai karir yang di impikan.

Semoga Bermanfaat..
Jangan lupa meninggalkan komentar ya.