-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Aplikasi Olahraga Yang Membantumu Memiliki Tubuh Atletis

Kamis, 19 September 2019


Memiliki tubuh yang atletis tentunya memberi kepuasan tersendiri, bahkan hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri saat tampil dihadapan banyak orang. sayangnya itu tidaklah mudah,  diperlukan usaha dan komitmen untuk terus berlatih secara rutin.

Sabagian orang tentunya akan memilih untuk mendatangi pusat kebugaran yang telah menyediakan berbagai alat bantu untuk membentuk tubuh yang kamu inginkan. Bahkan dibeberapa fitness telah menyediakan instruktur yang akan memandu kamu dalam berlatih untuk mendapatkan tubuh ideal seperti yang kamu inginkan.

Tentunya mengunjungi tempat fitness tidak gratis ya, bahkan kamu harus menyiapkan dana khusus untuk itu, makanya tidak banyak orang yang bisa melakukannya.

Memiliki tubuh atletis tidak sepenuhnya harus mendatangi tempat fitness kok. Meski kamu punya dana terbatas namun memiliki tekad dan kemauan untuk bersungguh-sungguh, pasti kamu bisa mewujudkannya.

“Trus bagaimana? Kan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan?”

Pertanyaan itu tentu wajar, sebagai orang awam, pastinya kita harus tau bagaimana gerakan yang benar dalam berlatih agar kita berhasil membentuk tubuh kita.

Berkat kemajuan teknologi, sebuah aplikasi berbasis android yang dapat kamu download di playstore bisa membantumu dalam berlatih. Tidk perlu biaya lebih kamu sudah bisa mendapatkan panduan lengkap dalam membentuk badanmu.


Aplikasi olahraga terbaik yang patut kamu coba di rumah:

 30 Day Fitness Challenge




Tantangan 30 hari dalam aplikasi ini dirancang oleh pelatih kebugaran professional, yang telah terbukti secara ilmiah untuk membantu kamu meningkatkan kebugaran dan kesehatan.

Aplikasi ini juga akan akan membantumu menunjukkan besaran kalori yang talah terbakar setiap kamu selesai menjalankan tantangan yang diberikan. Cobalah untuk menyelesaikan setiap tantangan yang ada, kamu akan mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Aplikasi ini dirancang dengan meningkatkan intensitas latihan langkah demi langkah, sehingga kamu bisa melakukannya setiap hari.

Dalam menjalankan aplikasi ini, kamu akan diperlihatkan sebuah gerakan yang harus kamu ikuti lengkap dengan waktu dan jumlah pengulangan yang harus kamu lakukan, jadi lebih mudah bukan.

Kamu juga bisa memilih bagian tubuh mana yang akan kamu latih, lengan perut, bokong atau bahkan seluruh tubuh. Kamu tak perlu lagi ketempat fitness, berlatihlah dengan rutin kamu mungkin tidak hanya akan mendapatkan perubahan pada fisikmu namun juga pada emosional dan intelektualmu.

Author

Teman Karir

Teman Karir adalah Teman Karir adalah platform yang berisi career hack untuk para job seeker dan pekerja entry level agar dapat mengembangkan kemampuan mereka dan meningkatkan peluang dalam mencapai karir yang di impikan.

Semoga Bermanfaat..
Jangan lupa meninggalkan komentar ya.